Jumat, 11 November 2011

Acara Wisuda ke VIII mahasiswa Stikom Bali tahun 2011


Sebagai salah satu perguruan swasta terbesar di bali yang bergerak dibidang informatika (IT) STIKOM BALI pada tahun ini telah berhasil mewisuda mahasiswa sebanyak 246 mahasiswa diantaranya 186 orang Sarjana (Sistem Komputer) dan 66 Diploma III (D III Majemen Informatika) bertempat di Bali International Convention Center (Westin Resort Nusa Dua). Sampai saat ini Stikom Bali telah mewisuda 1.150 orang diantaranya 799 sarjana dan 351 diploma tiga. Disamping itu acara ini juga ditandai dengan penandatanganan MOU antara STIKOM Bali dengan Bina Nusantara University mengenai program Magister Manajemen Sistem Informasi, MOU antara STIKOM Bali dengan Bursa Efek Indonesia dan MOU antara STIKOM Bali dengan Kabupaten Bangli yang pada kesempatan tersebut Bupati Bangli diwakili DISDIKPORA Kabupaten Bangli.

Acara wisuda ini bertepatan dengan hari pahlawan yaitu 11 november 2011, merupakan moment yang sangat bagus sambil memperingati hari bersejarah ini. Acaranya sangat meriah dihadiri oleh rektor BINUS universitas dan dipimpin oleh Ketua STIKOM Bali Drs. Dadang Hermawan, Ak. M.M., dalam acara ini Dadang Hermawan menekankan, wisuda kali ini bukanlah momentum akhir dalam suatu proses belajar mengajar, namun dijadikan titik awal perjalanan serta motivasi bagi para wisudawan untuk terus meningkatkan keterampilan dan berkarya untuk mengharumkan nama tanah air indonesia.

Kehadiran Stikom Bali sebagai perguruan tinggi dibidang komputer dan informatika pertama di bali telah diakui oleh komunitas ICT di bali. Terbukti banyak almumni Stikom Bali telah banyak diterima bekerja di perusahaan swasta, instansi pemerintahan dan di dunia pendidikan.

Penghargaan diberikan kepada mahasiswa Putu Surya Sudarmadi sebagai wisudawan terbaik tingkat Sarjana (Sistem Komputer) dan Wayan Sudarmika sebagai wisudawan terbaik untuk D III (Majemen Informatika).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar